Popok Sweety Gold Comfort yang Cegah Iritasi Pada Bayi


Salah satu yang dikhawatirkan para ibu ketika memakaikan popok pada bayi adalah iritasi atau ruam. Bayi memang memiliki kulit yang lebih sensitif daripada anak-anak yang lebih dewasa. Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati saat memilihkan popok. Popok Sweety varian Gold Comfort adalah pilihan yang tepat untuk Anda, terutama bagi newborn. Popok satu ini memiliki beberapa fitur yang membantu mencegah ruam dan iritasi. Apa saja? Simak di sini!

Popok Sweety Gold Comfort yang Cegah Iritasi Pada Bayi

Langsung saja, berikut ini adalah fitur yang membantu mencegah iritasi dan ruam pada bayi:

1. 3D Line Flexy-Dry Adapt-Core

Fitur pertama yang membantu mencegah ruam dan iritasi adalah 3D Line Flexy-Dry Adapt-Core. Fitur satu ini berupa penggunaan bahan yang lembut sehingga Si Kecil merasa nyaman. Bahan yang lembut juga tidak akan membuat kulit bayi terluka dan mengalami iritasi. Ada beberapa bagian yang menggunakan bahan lembut seperti permukaan popok, lingkar paha, dan juga lingkar pinggang.

2. Diamond Layer Technology

Salah satu fitur unggulan Sweety Gold Comfort adalah diamond layer technology atau teknologi lapisan bertekstur berlian. Teknologi satu ini membantu penyerapan cairan lebih cepat sehingga permukaannya cepat kering. Permukaan yang cepat kering meminimalisir kontak kulit dengan urin sehingga kulit bayi tidak iritasi ataupun mengalami ruam.

3. FitFlex Technology

Kulit bayi yang cenderung sensitif dan masih dalam masa pertumbuhan membutuhkan popok dengan bahan yang lembut. Jika salah memilih bahannya, maka akan mudah iritasi sehingga memunculkan masalah baru. Satu teknologi lainnya yang bisa meminimalisir risiko iritasi bernama FitFlex Technology. Teknologi ini menggunakan karet lycra hyfit yang terkenal lembut. Tujuan digunakannya karet untuk mencegah iritasi. Karetnya sendiri diberikan di seluruh bagian popok sehingga aman.

4. Total Leak Protection

Fitur penting yang terakhir adalah total leak protection. Bayi dengan kulit sensitif membutuhkan popok yang mampu memberikan perlindungan secara penuh dan menyeluruh. Popok satu ini memiliki fungsi total leak protection untuk mencegah kebocoran di segala sisi. Kebocoran popok juga bisa menyebabkan iritasi karena urin yang kontak dengan kulit bayi.

Itulah informasi dan pembahasan mengenai popok Sweety Gold Comfort yang membantu mencegah iritasi pada bayi. Namun, Anda tetap harus mengikuti anjuran mengganti popok bayi yaitu setiap 3-4 jam sekali. Dengan begitu, Si Kecil bisa terhindar dari masalah seperti iritasi. Dapatkan Sweety Gold Comfort di toko kesayangan Anda!


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Popok Sweety Gold Comfort yang Cegah Iritasi Pada Bayi"

Posting Komentar