Daftar Model Wastafel Dapur. Tentukan Pilihan Anda!


Saat ini ada beberapa model wastafel dapur yang bisa dipilih. Setiap model tersebut tentu memiliki ukuran dan fungsinya masing-masing. Oleh karena itu, Anda bisa menyesuaikan model wastafel tersebut dengan ukuran dan konsep dapur yang diusung serta mempertimbangkan kebutuhan. 

Contohnya, jika Anda memiliki usaha makanan rumahan yang mengharuskan untuk sering mencuci peralatan dapur dalam jumlah banyak, maka bak cuci piring dengan ukuran besar bisa menjadi pilihan yang tepat.


Lalu wastafel model apa saja sih yang ada di pasaran? Berikut ulasan singkatnya!


  1. Wastafel bak tunggal 


Wastafel yang satu ini merupakan model yang paling sederhana. Pasalnya wastafel bak tunggal hanya memiliki satu bak yang berfungsi untuk mencuci peralatan dapur. Jangan khawatir, ukuran bak nya cukup variatif dan bisa disesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan dapur Anda, kok! 


Akan tetapi, biasanya wastafel bak tunggal memiliki kedalaman sekitar 25 cm dan lebar 90 cm. Salah satu kelebihan dari model wastafel ini yaitu mudah dibersihkan.


  1. Wastafel bak ganda 


Selanjutnya ada model wastafel bak ganda yang memiliki dua buah bak dengan ukuran yang berbeda. Selain ukurannya berbeda, keduanya juga memiliki fungsi yang berbeda pila. Bak pertama yang berukuran lebih besar dan lebih dalam digunakan untuk mencuci peralatan dapur. Sementara itu, bak kedua yang berukuran lebih kecil dan tidak terlalu dalam biasanya digunakan untuk menyiapkan masakan, misalnya untuk mencuci sayur, buah atau bahan masakan lainnya. 


Adapun perbedaan fungsi dari kedua bak tersebut yaitu membantu Anda menjaga kebersihan serta kehigienisan bahan makanan yang akan dimasak.


Rekomendasi Produk Kohler


Untuk membantu Anda memilih, berikut adalah beberapa rekomendasi produk wastafel Kohler yang populer:


  • Kohler Stages: Seri Stages menawarkan desain yang minimalis dan modern dengan berbagai pilihan ukuran dan konfigurasi.

  • Kohler Kelston: Seri Kelston memiliki desain yang klasik dan elegan, cocok untuk dapur dengan gaya tradisional.

  • Kohler Brock: Seri Brock menawarkan desain yang serbaguna dengan berbagai pilihan warna dan finish.


Memilih wastafel dapur adalah investasi jangka panjang. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas dan memilih produk berkualitas seperti Kohler, Anda dapat menciptakan dapur yang indah, fungsional, dan nyaman digunakan.




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Model Wastafel Dapur. Tentukan Pilihan Anda!"

Posting Komentar